Artworks, Tugas Kuliah

(Semi Realis) Digital Painting Bust-up.

Aaaah ini tugas kelas CGI yang terakhir dan aku berusaha membuatnya semaksimal mungkin. Dosen memberi tugas untuk digital painting dari satu referensi. Referensiku itu dari game online Mobile Legend dan karakternya bernama Fanny.

00000015901_Referensi

Karena saat kelas CGI waktu itu aku engga bawa pen tablet, akhirnya pinjam pentab kampus, hasil kerja di kelas jadi engga optimal karena belum terbiasa pakai pentab baru ini :((

Screenshot_2

hasil kerja saat kelas CGI

Akhirnya pas sampai di kost, aku mau kerjakan dan mengulang lagi dari awal. Aku mulai sketsa dan terus sampai tahap mewarnai kulit.

Besoknya aku lanjutkan lagi mewarnai rambut dan bajunya.

Setelah itu, kublend lagi pewarnaannya (karena rambut dan bajunya masih warna kasar) dan kutambah ‘finishing touch’ (lol), akhirnya selesai juga digital painting semi realist (?). Semoga ekspetasi dosen bisa tercapai~~~

Dosen CGIku memampangkan nilai tugas selama semester ini, dan hasilku lumayan bagus (heheheheh, 3 tugas nilainya 90, 3 tugas nilai 85, dan 1 tugas nilainya 80)

00000015901_Assignment08_SemiRealist
Hasil akhir dari tugas digital painting bust up.
Leave a Reply

